Translate for U

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

World In Your Hand

My Blogs


Selasa, 01 Juni 2010

My First Blog - Lahirnya Ide 1

Dutta Jaya itulah nama bengkel las milik lelaki asal Jogja yang telah mempunyai 1 anak ini. Bermula dari rasa kasihan dan solidaritas kepada seorang Sahabat Karib yang menganggur, perlahan tetapi pasti saya mulai merangkak dari bawah untuk merintis usaha jasa welding atau pengelasan. Tepatnya Maret 2006, usaha ini berjalan setelah tertunda karena anak si mata wayang saya mengalami musibah kecelakaan tertabrak oleh sepeda motor saat bermain sepeda di timur kampung...pilu rasanya mengingatnya. Dua minggu di ICU RS.Bethesda Jogjakarta, 5 kali anfal..benar-benar kehidupan saya tidak berguna saat itu...tetapi Syukurlah Allah Yehuwa sang Pencipta Allam semesta masih bermurah Hati kepada kami...ya anak yang dititipkan Allah kepada kami diberikan berkat yang luar biasa...Kesembuhan..Terimakasih Allah Yehuwa.

nih foto my son tersayang...
Dutta Jaya Mengapa Usaha Bengkel Las? well...Anda tau iklan "Quick Quick"...itu lho si Butet...ya Traktor Quick. Jogja adalah pusat produksi Traktor Tangan Merk Quick, yang dipegang oleh CV KHS, Karya Hidup Sentosa Milik Bapak Kuik Han Shii (kalo ndak salah lho!!). Di Jogja CV KHS ini termasuk perusahaan terbesar, dan di Indonesia adalah satu-satunya perusahaan Traktor Tangan asli Made in Indonesia. Hebat ya...!!! Sebagai perusahaan besar CV.KHS juga membuka peluang kerjasama usaha bagi pengusaha kecil, dengan menawarkan program subkontraktor. Kira-kira ada 100 lebih subkontrator yang bekerjasama di segala bidang, termasuk salah satunya jasa pengelasan. So, kenapa saya jadi tertarik ikut??? wah kayaknya dilanjutin besok aja ya di blog selanjutnya, See You!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
dutta.jaya777@gmail.com.Jakarta 12 Januari 1978, itulah tanggal kelahiran saya, sejak kecil ketertarikan saya akan menggambar merupakan hal yang menonjol dalam diri saya.Sampai SMA banyak penghargaan yang saya peroleh dalam bidang Seni. Tetapi semenjak Kuliah hobi saya ini mulai terkikis akan realita kehidupan. Saya lulus sebagai sarjana Tenik Sipil setelah bergelut dengan mata kuliah kira-kira 4 tahun lamanya...tahun demi tahun berlalu, saya pulang dari negeri matahari terbit sakura dengan segenggam pengalaman dan uang receh..ya sebuah usaha kecil di bidang welding saya mulai....DUTTA JAYA. Sebuah Blog saya tulis, saya ingin sekali mempersembahkan pengalaman usaha saya kepada anda semua. semoga Blog saya bermanfaat...salam sukses..!!

rangking menurut pembaca

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template