Translate for U

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

World In Your Hand

My Blogs


Senin, 21 Juni 2010

Agar Tubuh Menjadi Langsing, Padat, dan Berisi

Ibu-ibu bapak-bapak pada umumnya makin tua makin menjadi.....betul??? menjadi gendut maksud saya....wah ini problem doyan makan dan suka comal-camil.....ingin solusi jitu dari saya??? ingat peribahasa ini.....Berakit-rakit ke hulu, Berenang ke tepian, Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Maksud saya, Anda yang kepingin langsing, padat dan berisi, tapi tidak mau berpayah-payah untuk mengerjakan saran saya, maka jangan mimpi. Bukan salah saran atau resep saya, juga bahkan karena kurang manjur. Tapi karena Anda sendiri yang malas, he he he.

Tapi bila Anda serius, maka anda akan segera melihat hasilnya. Caranya cukup mudah namun harus tekun.
  1. Jauhi segala makanan yang mengandung lemak, termasuk sebangsa makanan gorengan, kue-kue yang manis dan lain-lainnya.
  2. Sering minum air jeruk nipis.
  3. Kurangi makan minum yang manis-manis.
  4. Membiasakan Senam dan renang.
    Selamat Berjuang Semoga Berhasil!! 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     

    Mengenai Saya

    Foto saya
    dutta.jaya777@gmail.com.Jakarta 12 Januari 1978, itulah tanggal kelahiran saya, sejak kecil ketertarikan saya akan menggambar merupakan hal yang menonjol dalam diri saya.Sampai SMA banyak penghargaan yang saya peroleh dalam bidang Seni. Tetapi semenjak Kuliah hobi saya ini mulai terkikis akan realita kehidupan. Saya lulus sebagai sarjana Tenik Sipil setelah bergelut dengan mata kuliah kira-kira 4 tahun lamanya...tahun demi tahun berlalu, saya pulang dari negeri matahari terbit sakura dengan segenggam pengalaman dan uang receh..ya sebuah usaha kecil di bidang welding saya mulai....DUTTA JAYA. Sebuah Blog saya tulis, saya ingin sekali mempersembahkan pengalaman usaha saya kepada anda semua. semoga Blog saya bermanfaat...salam sukses..!!

    rangking menurut pembaca

    This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template