Translate for U

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

World In Your Hand

My Blogs


Minggu, 07 November 2010

Resep Agar Cabai Awet dan Tetap Segar

Bagi Anda petani cabai, atau pedagang cabai atau para pebisnis kuliner, masalah satu ini tidaklah asing. Biasanya cabai yang disimpan terlalu lama akan berubah warna dan nampak layu tak segar. Cara agar cabai tetap kelihatan segar, meski disimpan agak lama, ikutilah resep di bawah ini:
  • Rendamlah cabai ke dalam rantang atau piring yang sudah diberi minyak goreng,
  • Biarkan terendam selama 5 menit,
  • Setelah itu cabai ditiriskan lalu dijemur selama 5 menit diterik matahari, angkat dan simpan di tempat yang kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
dutta.jaya777@gmail.com.Jakarta 12 Januari 1978, itulah tanggal kelahiran saya, sejak kecil ketertarikan saya akan menggambar merupakan hal yang menonjol dalam diri saya.Sampai SMA banyak penghargaan yang saya peroleh dalam bidang Seni. Tetapi semenjak Kuliah hobi saya ini mulai terkikis akan realita kehidupan. Saya lulus sebagai sarjana Tenik Sipil setelah bergelut dengan mata kuliah kira-kira 4 tahun lamanya...tahun demi tahun berlalu, saya pulang dari negeri matahari terbit sakura dengan segenggam pengalaman dan uang receh..ya sebuah usaha kecil di bidang welding saya mulai....DUTTA JAYA. Sebuah Blog saya tulis, saya ingin sekali mempersembahkan pengalaman usaha saya kepada anda semua. semoga Blog saya bermanfaat...salam sukses..!!

rangking menurut pembaca

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template